Monday 17 May 2010

Syahrini Bangga dipanggil Mimi oleh anak KD

Syahrini mempunyai hubungan dekat dengan kedua anak dari KD hasil pernikahannya dengan Anang.


Aurel dan Azriel bahkan juga tak sungkan memanggil Syahrini dengan sebutan 'mimi', sama seperti mereka memangil ibunya, KD. Syahrini tak merasa terganggu dengan hal itu.

"Aku sih senang saja. Bagiku tidak ada masalah karena mereka (Aurel dan Azriel) sedang butuh seseorang yang dekat dan mereka butuh perhatian," kata Syahrini saat ditemui di ruko milik Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Syahrini tak merasa risih dengan sebutan 'mimi' yang disematkan kedua anak Anang dan KD kepada dirinya. Dia berusaha memahami perasaan kedua anak pasangan yang telah bercerai tersebut. Bagi Syahrini kebahagiaan Aurel dan Azriel sangat penting. "Selama mereka bisa bahagia ya tidak masalah," ucapnya.

Penyanyi berambut panjang ini pun dengan blak-blakan mengakui jika dirinya juga menyayangi kedua anak Anang itu dengan setulus hati. Dia merasa Aurel dan Azriel memang sedang membutuhkan perhatian. Dia pun tak keberatan membagi perhatiannya untuk dua anak tersebut.

"Jujur aku sayang sama mereka. Keduanya anak yang manis, cerdas dan sangat butuh perhatian," ujarnya lagi sambil dihiasi senyum.

Sebagai seorang ibu dari Aurel dan Azriel, KD mengaku dirinya tak merasa iri atau mengkhawatirkan kedekatan anaknya dengan Syahrini. Dia justru senang karena kedua buah hatinya itu mendapat perhatian dari orang lain. Dia tidak masalah anak-anaknya akrab dengan penyanyi seksi tersebut. (mt)

By Finalia Kodrati, Beno Junianto - Senin, 17 Mei 2010

No comments:

Post a Comment